Senin, 15 Oktober 2012

KOMENTAR (PERTEMUAN 1)

KOMENTAR

Tanggapan saya tentang Ibu Ira P. L.
1. Tegas
2. Bertujuan Mencerdaskan Mahasiswa
3. Rajin
4. Rapih
5. Tidak ada toleransi.
6. Bahasa mudah dipahami
7. Interaktif


Kritik dan Saran saya :

Seharusnya Ibu Ira lebih memiliki toleransi, minimal memberi kesempatan pada 2x pada murid,

Contoh Kasus :
Saya Aditya Budiharto, mahasiswa transfer D3 dari POLMAN ASTRA dan melanjutkan S1 di UNIV GUNADARMA, ketika mendapatkan kesempatan diajar oleh Ibu Ira,
yang saya sukai adalah niat dari Ibu Ira, yaitu membuat mahasiswa rajin dan pintar, serta pelatihan presentasi yang diajarkan, itu sangat baik dan berguna untuk melatih mental saya.

Akan tetapi untuk case penilaian yang pernah saya bicarakan langsung oleh Ibu Ira,
ini cukup membuat saya berpikir sejenak, mengapa? karena yang pertama, sudah pasti waktu untuk mengikuti pelajaran, sama seperti keinginan semua mahasiswa, pasti ingin mendapatkan nilai yang sempurna,
saya rasa tidak adil jika saya tidak bisa memiliki kesempatan mendapatkan nilai A, hanya karena tidak masuk 1x pertemuan diawal, Mengapa demikian? menurut saya pribadi, Ibu Ira harusnya bisa melihat lebih kedalam terlebih dahulu gimana prosedur (Prosedur mahasiswa non-class transfer) yang saya rasakan cukup rumi.

Pointnya :
Menurut saya Ibu Ira bisa merasakan terlebih dahulu kondisi mahasiswanya sebelum memberikan pernyataan. Karena pasti setiap mahasiswa atau orang, berhak mendapatkan kesempatan kedua :)
(maaf ya Bu, kalo sedikit curhat dan menyinggung perasaan Ibu).
Tetapi saya sangat penyukai cara Ibu Ira dalam melatih mental setiap mahasiswanya.

Terima Kasih.
aditb


0 komentar:

Posting Komentar

 
;