Sabtu, 10 November 2012

RESTORAN ROMANTIS DI JAKARTA (ARTIKEL 4)

Artikel ke-4, jika teman-teman yang telah memiliki pasangan dan bingung untuk membawa pasangan ketempat "most beautifull, i've ever seen", silahkan teman-teman terus membaca artikel ini :D. Semoga Bermanfaat.

Hari Valentine? Ulang tahun pasangan? Hari anniv?, untuk teman-teman yang bingung mencari restoran romantis? Tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk mencarinya, di Jakarta, banyak sekali restoran romantis,

1. Seggara 

Restoran dengan pemandangan romantis yaitu pantai Ancol, tetapi jika teman-teman lebih suka suasana yang tenang dan relax silahkan pilih untuk duduk di dalam ruangan. Dengan variasi menu main course, minuman dan desert yang lezat dan dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Harga yang mereka berikan untuk setiap menunya cukup terjangkau dengan kisaran Rp 30.000- Rp 280.000.

2. Cafe Batavia

Dengan suasana bangunan peninggalan jaman Belanda  yang berlokasi di Jl. Pintu Besar Utara No.14, Taman Fatahillah Station Kota. Alunan musik dengan desain interior yang hampir seluruhnya terbuat dari kayu tua, serta menjadi dipenuhi dengan foto-foto masa lampau, pilihan menunya pun bervariasi dari menu oriental, western hingga Indonesian food. Harga paling murah Rp 30.000 untuk segelas minuman.

3, Rosso Shangrilla


Dalam nuansa tema “Roses Are Red”, Italian Chef Oriana Tirabassi akan menyajikan sajian Valentine istimewa. Valentine nan romantis ini tersedia di Rosso seharga Rp988 ribu per orang.

4. Canteen 

Tempat yang romantis tidak harus selalu terkesan elegan. The Canteen merupakan salah pilihan kasual yang menghadirkan sensasi "feels like home". Sofa empuk bak rumahan atau meja makan ala kantin merupakan pilihan yang tepat bagi teman-teman dan pasangan yang menyukai keromantisan dalam  kesederhanaan. Harga seporsi makanan mulai dari Rp 100.000.

5. Ti Amo

Resto yang berada di lantai 5 Mal Pacific Place, Kawasan Bisnis Sudirman, Jakarta Selatan. Suasana ruangan dengan rumah desa Italia. Dinding kafe berhias lukisan pemandangan alam yang terpasang dengan rapi. Beragam menu khas Italia. Pizza dan spaghetti menjadi menu andalan dari resto ini. Harga perporsi berkisar dari Rp 15.000 – Rp 65.000 (Cocok dengan dompet teman-teman :D).


 Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

 
;