Rabu, 14 November 2012

TOOLS PENDUKUNG GADGET SMARTPHONE (ARTIKEL 12)

Artikel ke-12, jika teman – teman merupakan penggemar gadget dan bahkan mengaku diri kalian sebagai  “gadget freak” sudahkah kalian mengeksplorasi salah satu gadget kesayangan kalian?  Smartphone. Mungkin sebagian besar dari teman – teman belum tau tentang fungsi – fungsi  lain dari smartphone kesayang kalian. Cobalah mengeksplorasi smartphone kalian untuk melakukan beberapa hal di bawah ini.

1. Remote Universal

Berkat smartphone teman – teman, remote universal sekarang menjadi barang usang. Yang teman – teman perlukan hanyalah infra merah yang disesuaikan dengan aplikasi smartphone. Saat ini Tata Sky Mobile menyediakan akses bagi aplikasi tersebut untuk para pengguna iOS dan Android yang menjadikan smartphone sebagai sebuah remote universal untuk Tata Sky, DVD, TV dan amplifier.

2. Kunci Mobil

Smartphone untuk navigasi atau mengetahui dimana mobil parkir? Itu sih biasa. Saat ini smartphone teman – teman dapat dipakai untuk mengunci mobil dan bahkan menyalakan mesin mobil. Kunci temote hadir dalam aplikasi viper smartstart unti iOS, Android dan Blacberry ditambah dengan Viper Smart Start GPS (Rp. 3.85 juta)
Dengan memasang sistem keamana Viper SmartStart dan menghubungkannya dengan sistem mobil (menggunakan jaringan GSM). Teman – teman dapat menghangatkan atau mendinginkan suhu mobil, mengetahui lokasi parkir bahkan mampu memberi peringatan mengenai jalan yang berbahaya.

3. Alat pengukur

Jika teman – teman punya smartphone, maka meteran sudahlah tidak penting lagi. Cukup download aplikasi yang biasanya menggunakan  trigonometri atau GPS untuk menghitung jarak. Penggunaan paling baik di wilayah dengan permukaan rata.

4. Saklar

Masih belum terealisasi, namun teman – teman dapat menikmati dalam waktu dekat. Teman – teman dapat menggunakan aplikasi pengendali Crestron Mobile untuk perangkat iPhone, iPad, dan Android dan disesuaikan dengan alat pengendali rumah (agak mahal sih, tapi tidak ada salahnya kita beli J )

5. Pemancar wifi

Dengan banyaknya perangkat portabel yang teman – teman miliki seperti laptop, tablet, bahkan pemutar musik, kita perlu terhubung dengan internet secara terus-menerus. Untuk itu teman – teman bisa menggunakan smartphone sebagai pemancar Wi-Fi. Pilih menu setting seperti Wi-Fi hotspot, internet tethering atau internet sharing. 

6. TV Kabel

Taukah kalian bahwa ada aplikasi yang dapat digunakan untuk menyaksikan siarat TV streaming. Akan ada layanan TV harian, mingguan dan bulanan. Agar lancar menonton, pastikan teman – teman memiliki koneksi yang cepat. Ingat, streaming mengkonsumsi banyak data. Jadi gunakan paket yang dapat mencakup kebutuhan teman – teman untuk menontong TV streaming.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

game online RGOSAKONG menyediakan permainan kartu 7permainan dalam 1 akun

dapat akses lewat android dan IOS

minimal deposit 25rb
minimal withdraw 25rb

bonus cashback 0,3%
bonus referral 20%

Bandar Sakong

Cheat Remi9

Posting Komentar

 
;